Network Marketing


6 orang Billionaire dunia
berkata tentang bisnis"Network Marketing"

1. BILL CLINTON
mantan Presiden USA: "Tujuh juta pelaku bisnes network marketing membantu pertumbuhan Amerika,memperkuat negara dan ekonomi kita. Anda tidak hanya mencapai sukses bagi diri Anda sendiri,tetapi juga menawarkan peluang bagi orang lain. Anda telah membantu banyak orang untuk mendapatkan yg terbaik dalam hidup mereka."

2. ROBERT T KIYOSAKI
pembisnis kaya raya dan penulis buku-buku best seller: "Dalam jangka panjang,penghasilan pembangun jaringan(network marketing) yg sukses berpotensi mengalahkan penghasilan sebagian besar profesional,seperti dokter,pengacara,akuntan&orang-orang kuat & ulet lainnya. Orang-orang terkaya di dunia mencari&membangun jaringan. Orang-orang lainnya mencari pekerjaan."

3. PAUL ZANE PILZER
(Penasehat Ekonomi Presiden USA di masa Presiden George W. Bush,Ekonom,Penulis,&Profesor:)"Dari semua peluang-peluang usaha yg ada pada hari ini,salah satu yg paling penting adalah penjualan langsung (direct selling),yg juga disebut pemasaran jaringan(network marketing)."

4. BRIAN TRACY
Penulis&Pembicara Motivasional."Masa depan Bisnis Jaringan (network mareting)tak terbatas. Tidak ada ujungnya. Bisnis ini akan terus menerus tumbuh,karena orang-orang yg lebih baik akan masuk ke dalamnya. Mereka meningkatkan seluruh standar MLM ke titik di mana,bisnis ini segera menjadi metode bisnis yg paling dihormati di dunia.

5. STEPHEN COVEY
(penulis buku terlaris di dunia"7 Habits of Highly Effective People): "Multi-level marketing adalah bisnis yg dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa memandang latar belakang&membuat setiap orang yg mengerjakannya dapat menjadi berpikir besar menuju impiannya masing-masing secara terarah."

6. DONALD TRUMP
pebisnis kaya raya. Dalam sebuah talk show,Donald Trump ditanya apa yg ia lakukan jika usahanya bangkrut total?Ia menjawab:NETWORK marketing!

kalau orang Hebat menyatakan POSITIF tentang Network Marketing.... 
Apakah anda berminat membuat bisnis anda dengan sistem NETWORK MARKETING juga.



@agusk1





Gabung Komunitas PAS

Popular Posts