Pengiriman 10 kali Gratis 1 kali (berlaku kelipatannya)

PROMO dibulan MEI 2011
Pengiriman 10 kali Gratis 1 kali (berlaku kelipatannya)
Dalam rangka ulang tahun  PT. ARGA NIRWANA EXPRESS yang  ke 6 dibulan mai nanti,  KURIR KUE NIRWANA yang sampai saat ini tetap konsisten selama 3 th melayani pengantaran kue, baik itu
dari BAKUL KUE , TOKO KUE dan
TOKO BAHAN KUE memberikan
apresiasi sebagai rasa ungkapan terimakasih kami kepada customer  atas kerjasama yang terjalin selama ini.
Keahlian kami selama ini dalam pengantaran kue tidak terlepas dari kritikan dan masukan yang kami jadikan sebagai sarana untuk dapat lebih baik lagi.
Di tahun 2011 ini KURIR KUE NIRWANA akan menambah jumlah armadanya,10
sampai 20 team dan Hanya akan menugaskan kurir & asisten kurir yang telah mengikuti kursus dasar HANDLING CAKE yang akan diadakan secara rutin. Ini untuk memberikan standar mutu dalam menangani pengiriman.

Syarat dan Ketentuan promo kirim 10 gratis 1 kali kirim :
  1. Setiap 10 X pengantaran KUE di bulan mei 2011 (tanggal 1 – 31 mei ),FREE 1 X ongkos kirim berikutnya,berlaku kelipatnya tanpa batas maksimal.
  2.  Program ini berlaku hanya untuk pengantaran KUE (ongkos kirimkue),tidak berlaku untuk pengantaran jenis cookies (pesan antar) dan total pengantaran tidak dapat di akumulatif antara pengantaran kue dan bukan kue.
  3. Free ongkos kirim hanya dapat digunakan dibulan MEI 2011 bila tidak maka dianggap hangus, kecuali kiriman yang ke 10 tepat ditanggal 31 Mei,maka free 1 X nya HANYA dapat digunakan dibulan JUNI.

Gabung Komunitas PAS

Popular Posts