Rahasia penting menjual

SATU Rahasia Penting Dalam Menjual

Kebanyakan mereka berkata, "Saya tidak bisa menjual". Ada dua hal penting yang perlu Anda fahami jika mengatakan tidak bisa menjual.

Pertama, jika memang tidak bisa, maka belajarlah. Betulkan? Sehingga pertanyaan selanjutnya, mau tidak belajar?

Kedua, perluas wawasan tentang menjual. Menjual tidak selamanya seperti para sales yang berkeliling. Banyak cara menjual, tidak selalu harus dari pintu ke pintu.

Dan yang terpenting dalam menjual adalah mengubah mindset Anda tentang menjual. Menjual bukan bagaimana cara agar orang lain membeli produk kita. Tapi, sebenarnya menjual adalah menolong orang lain agar mendapatkan manfaat dari produk kita. Selling is helping.

Menjual adalah mencari orang yang membutuhkan solusi dan kita berikan solusi itu dengan imbalan uang. Kedua belah pihak untung.

Pertanyaanya, apa solusi yang mau Anda berikan kepada pelanggan Anda?

Jika produk atau jasa Anda tidak akan memberikan solusi apa-apa, jangan dijual. Sebab tidak sesuai dengan mindset menolong. Anda hanya ingin mengambil uang orang lain.

Saya yakin dengan produk-produk saya di Zona Sukses bermanfaat untuk semua orang, untuk itu saya tidak henti-henti menawarkan kepada 9semua orang. Inilah yang membuat saya terus semangat, mengenal Zona Sukses seluas mungkin. Saya memberikan nilai dan manfaat.


Gabung Komunitas PAS

Popular Posts