pelopor jasa kurir kue



PELOPOR JASA LAYANAN KURIR KUE



Apa sih yang dimaksud KURIR KUE ...???

Yang jelas bukan kurir yang dibuat dari kue ya...
Kurir Kue yaitu
kurir yang setiap hari tugasnya mengantar kue, cara kerjanya hampir sama dengan kurir-kurir pada umumnya di jasa pengiriman yang tugas utamanya mengantaran sesuatu barang,paket,dokument atau lainnya ke tempat sesuai yang dituju ( bahasa lamanya tukang pos ). Cuma bedanya kurir kue lebih spesial tugasnya karena yang dia kirim bukan yang biasa dia memerlukan keahlian dan kesabaran soalnya yang dibawa mudah rusak seperti :
Kue ulang tahun, kue dekor , kue fondan , kue cup cake dll
biasanya dalam tugasnya harus satu team ( 1 motor 2 orang ), ada yang megang motornya dan plus ada yang megangin kue nya.

kurir kue nirwana

Pertama kali layanan kurir kue ini dimulai oleh PT.Arga Nirwana Express ( Nirwana Kurir/Express ) sekitar tahun 2007 bahkan sampai sekarang masih tetap melayani , bahkan menjadi pelopor berkembangnya jasa2 sejenis di indonesia.
Keberadaan jasa layanan kurir kue nirwana dirasakan sekali manfaatnya oleh para pembuat/pebisnis kue, bisnisnya sedikit banyak telah dibantu dengan permasalahan delivery nya.
Walaupun tidak sedikit yang merasa kecewa...tapi dalam semua bisnis jasa hal itu sangat wajar,jangan kan kurir yang khusus antar kue yang mudah rusak,kurir yang antar dokument dll saja pasti tidak 100% sempurna.

Semoga dengan ide , gagasan serta kreativitasnya dan menjadi pelopor dalam jasa layanan KURIR KUE bisa terus memberiakan inspirasi untuk melaku bisnis jasa maupun bisnis kue baik sekala rumahan maupun toko, untuk lebih berkembang lagi dikemudian hari.





Terimakasih untuk ide yang begitu kreatif dan inovatif sehingga menjadi pelopor jasa pengiriman kue ( KURIR KUE )
Untuk Bpk Fikri Nauval dan Nirwana nya

Semoga Semakin Sukses dan Penuh Berkah



Gabung Komunitas PAS

Popular Posts