Pewaris Group Alibaba

Anak laki laki Jack Ma, Ma Zheng Kun yang lahir tahun 1992, karena mengidap penyakit kanker otak telah meninggal dunia pada tahun 2014.

Kabar duka cita di pertengahan Tahun, bagi Jack Ma adalah seperti kilat petir di hari yang cerah, Karena Group Raksasa Alibaba tidak bisa diwariskan kepada anak kandungnya sendiri.

Jack Ma berkata : sepuluh tahun yang akan datang kanker akan menghantui setiap keluarga, jangan menolak orang yang membicarakan ttg kesehatan kepada anda.

Jack Ma berkata :
"Kami percaya 10 tahun kemudian 3 macam kanker yang akan menghantui setiap keluarga di China adalah kanker hati, kanker paru paru dan kanker lambung.
Kanker hati kebanyakan karena air minum,
kanker paru paru karena udara yang kita hirup,
kanker lambung karena makanan kita."

30tahun yang lalu kanker adalah suatu penyakit langka, sekarang menjadi suatu penyakit yang umum.

Di dunia ini tempat tidur apa yang paling mahal? tempat tidur untuk org sakit.
Jangan sampai menghabiskan seluruh uang untuk mengkonsumsi obat kimia yang ada efek sampingnya.

Perkataan yang sangat bagus dari Jack Ma tentang kesehatan :
"ada orang yang bisa menggantikan anda mengemudi mobil, menghasilkan uang, menghabiskan uang, tapi tidak ada orang yang bisa menggantikan anda sakit."

"Barang yang sudah hilang masih bisa dicari kembali, tapi ada satu barang yang sudah hilang tidak bisa kembali lagi, yaitu HIDUP"

"Saat seorang sedang masuk ke ruang operasi baru menyadari ada satu buku yang belum dibaca, yaitu buku cara menjaga kesehatan!"

Gabung Komunitas PAS

Popular Posts